Minggu, 08 Mei 2011

Secret Garden

Secret Garden Korean DramaMetrotainment.net – Bagaimana pandangan Anda mengenai stuntman? Tentu saja seorang peran pengganti dalam adegan sulit.
Namun bagaimana jika seorang pemeran stuntman adalah wanita alias stuntwoman? Dan bagaimana jika ia selalu berurusan dengan pemuda kaya yang perfeksionis bahkan tubuh mereka sampai ‘tertukar’?
Kali ini Korea mencoba memaparkannya. Drama yang memiliki judul asli 시크릿 가든 ini bercerita mengenai kehidupan Kim Joo Won (diperankan oleh Hyun Bin) yang sempurna.

Secret Garden Korean Drama 2010
Secret Garden Korean Drama 2010
Joo Won tinggal di rumah yang sangat besar. Kediamannya digambarkan memiliki danau yang indah beserta taman yang luas dan kursi-kursi taman yang menghiasinya. Sangat mewah.
Joo Won merupakan CEO dari sebuah perusahaan besar yang perfeksionis.
Joo Won memiliki seorang sepupu artis bernama Oska yang terkenal playboy.
Joo Won kerap kali tidak menyukai keberadaan dari Oska. Karena Oska suka bermesraan di sembarang tempat.
Seperti pagi ini saja Joo Won sudah melihat Oska sedang berciuman dengan seorang artis wanita di taman miliknya.
Joo Won kemudian melaju dengan mobil sportnya. Hari ini Joo Won sudah memiliki janji akan bertemu dengan seorang wanita yang dijodohkan oleh orang tuanya.
Perempuan tersebut adalah Yoon Seul, cucu sorang menteri di kabinet yang juga seorang artis.
Malam itu hujan turun dengan deras. Seseorang telah bersiap dari atap gedung untuk terjun.
Bayangannya terlihat seperti pria. Namun itu adalah Gil Ra Im. Ya, Ra Im adalah seorang stunt woman.
Secret Garden Korean Drama 2010 - Joo Won And Ra Im
Secret Garden Korean Drama 2010 - Joo Won And Ra Im
Ra Im segera konsentrasi dan melompat ke bawah. Lalu menembak ke sana sini layaknya seorang jagoan.
“Cut!” teriak sutradara. Sutradara terlihat sangat senang melihat akting Gil Ra Im, stuntwoman dari artis Park Chae Rin. Mereka terlihat sangat mirip.
Secret Garden - Kim Sa Rang
Secret Garden - Kim Sa Rang
Chae Rin mengamuk karena Oska tidak mau mengangkat teleponnya. Ya, Chae Rin adalah wanita yang Joo Won lihat sedang berciuman dengan Oska pagi itu.
Chae Rin mengancam akan membeberkan hubungan mereka ke media. Chae Rin sangat kesal. Dan berlatih kembali dengan Ra Im menggunakan pedang.
Karena sangat kesal, Chae Rin mengayunkan pedang dengan sangat keras sehingga mereka kehilangan keseimbangan dan terjatuh.
Kuku Chae Rin patah dan berdarah. Ia sangat heboh dengan lukanya.
Sementara lengan Ra Im terluka dalam dan berdarah banyak. Namun Ra Im lebih memilih untuk menyembunyikan lukanya.
Oska panik mendengar ancaman Chae Rin. Dia meminta Joo Won untuk mengurus Chae Rin agar jangan mengganggunya.
Dengan diiming-imingi perjanjian yang menguntungkan, Joo Won pun mau dan menyusul Chae Rin ke tempat syutingnya.
Sesampainya ke tempat syuting, Joo Won mencari Chae Rin. Namun Joo Won salah mengenali orang.
Secret Garden - Ha Ji Won
Secret Garden - Ha Ji Won
Joo Won malah membawa Ra Im pergi. Karena penampilan mereka sangat mirip.
Joo Won membawa Ra Im, yang dikiranya adalah Chae Rin, ke hotel. Di sana, Joo Won menyuruh Ra Im untuk masuk duluan ke lift.
Rupanya Joo Won memiliki klaustrofobia. Fobia terhadap ruangan sempit. Sehingga Joo Won takut untuk naik lift.
Akibatnya, Joo Won terpaksa naik tangga emergency sebelas lantai agar bisa bertemu dengan Ra Im.
Setelah banyak berbicara, Joo Won akhirnya sadar kalau dia membawa orang yang salah. Mereka pun kembali ke tempat syuting.
Ra Im kembali meneruskan syutingnya. Joo Won terpana melihat kepiawaian Ra Im dalam bermain pedang. Akhirnya Joo Won sadar bahwa Ra Im adalah stuntwoman.
Pertemuan sekejap itu terus membayang dalam ingatan Joo Won. Bahkan di rumahnya, Joo Won sering melihat Ra Im. Padahal itu hanyalah halusinasinya semata.
Karena tidak tahan dengan keberadaan Ra Im dalam imajinasinya, Joo Won meminta no telepon Ra Im kepada Chae Rin.
Perlahan Joo Won mulai menyukai Ra Im. Gadis berambut pendek yang berani namun memiliki tatapan mata yang sayu dan Elegan.
Joo Won bahkan mengikuti interview stuntman baru agar bisa bertemu dengan Ra Im. Tentu saja joo Won tidak berbakat menjadi stuntman.
Tidak puas hanya di situ, Joo Won pun mengerahkan seluruh pekerja di departement store untuk mempersiapkan tempat karena aka dilakukan syuting di sana. Ya, itu adalah salah satu cara agar Joo Won bisa selalu bersama Ra Im.
Secret Garden Korean Drama - Ra Im And Joo Won
Secret Garden Korean Drama - Ra Im And Joo Won
Tapi Ra Im sepertinya merasa terganggu dengan keberadaan Joo Won. Joo Won dianggap sebagai pengganggu karena selalu ada di setiap dirinya berada.
Lalu suatu kali, dalam perlombaan sepeda, Ra Im menghilang. Joo Won pun panik dan mencari Ra Im ke dalam hutan. Ketika sedang mencari jalan keluar, mereka malah tersesat semakin dalam.
Akhirnya setelah berjalan jauh, mereka menemukan pondok yang dihuni oleh seorang nenek tua.
Di rumah itu, mereka dijamu makan. Namun Joo Won malah ketakutan dan mengajak Ra im untuk pergi. Akhirnya mereka menemukan jalan pulang dan kembali di hotel.
Secret Garden 2010 - Ra Im And Joo Won
Secret Garden 2010 - Ra Im And Joo Won
Di hotel, Ra Im memberitahu Joo Won bahwa ia diberi 2 botol minuman oleh nenek-nenek di hutan tadi. Yang satu berwarna pink, yang satu berwarna kuning. Joo Won disuruh minum yang berwarna kuning dan Ra Im minum berwarna pink. Tentu saja Joo Won menolak.
Lalu seperti biasa, mereka kembali ribut. Karena kesal, mereka akhirnya meneguk minuman itu. Di tempat yang berbeda namun dalam waktu yang bersamaan. Seketika burung-burung terbang dan banyak kilat di langit. Hujan pun turun.
Secret Garden - Ra Im And Joo Won
Secret Garden - Ra Im And Joo Won
Dan keesokan harinya, mereka mendapati tubuh mereka tertukar! Joo Won mendapati tubuhnya berubah menjadi tubuh Ra Im dan Ra Im pun sebaliknya.
Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah cinta mereka? Akankah mereka bisa kembali ke tubuh masing-masing? Atau harus selamanya ‘berdiam’ di tubuh orang lain seperti itu?
Kita saksikan saja film garapan Shin Woo Chul ini. Untuk kisah selanjutnya dapat Anda saksikan lewat DVDnya atau bersabar. Mungkin saja serial ini masuk ke layar kaca Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar