Jumat, 21 Oktober 2011

HOST PERIMETER DEFENSE

Pengertian Host perimeter defense(Perimeter keamanan):

Perimeter keamanan adalah seperangkat keamanan fisik dan kebijakan keamanan program yang memberikan tingkat perlindungan terhadap aktivitas berbahaya remote. Perimeter keamanan diberlakukan dalam bidang berikut:
  • Fisik Access Control. Perangkat keamanan dan kebijakan yang diberlakukan untuk kontrol akses fisik mencegah penyebaran virus melalui perangkat penyimpanan portabel, membantu melindungi data pada telepon dan Subscriber Identity Module (SIM).
  • Penandatanganan taksi.. . Taksi penandatanganan file menyediakan metode yang lebih aman dari kemasan dan memberikan aplikasi di Windows Mobile Standard. Dengan menandatangani. Taksi file untuk download, Windows Mobile Standard dapat memverifikasi sumber dan integritas file.
  • Manajemen perangkat. Kebijakan keamanan yang diterapkan untuk manajemen perangkat membantu melindungi perangkat dari ancaman yang mungkin berasal dari over-the-air (OTA) download atau pesan push.
  • Microsoft ® ActiveSync ®. Kebijakan RAPI yang diberlakukan untuk operasi ActiveSync membantu melindungi terhadap aplikasi-tingkat ancaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar